IIEC Meluluskan 180 Wisudawan

Wisuda International Islamic Education Council 2013

Jakarta, Juni 2013 – International Islamic Education Council (IIEC) merupakan institusi pendidikan Islam internasional yang berlokasi di pusat jakarta dan IIEC telah berdiri sejak tahun 2007 serta memiliki akreditasi A. IIEC didirikan oleh Dr.H.Emil Abbas pada Februari 2007.

Pada tanggal 22 Juni 2013 lalu, dimana bertepatan dengan ulangtahun ibukota Jakarta, IIEC diberikan kesempatan untuk menggelar acara Wisuda yang dipersembahkan untuk siswa/siswi IIEC. Wisuda ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Four Seasons, Jakarta. Acara dimulai dengan registrasi peserta yang dimulai pada pukul 7.00 WIB. Acara Wisuda dibuka dengan pembukaan sidang oleh Ketua Senat yaitu Bapak, Dr. H. Emil Abbas. Tidak lupa, dalam acara tersebut sambutan dari perwakilan wisudawan dan perwakilan dari orang tua murid.

IMG_6862

Dr.H.Emil Abbas Memberikan Mendali untuk Siswa IIEC

Selain itu, IIEC mengumumkan siswa/siswi terbaik di angkatan 4. Siswi terbaik diraih oleh Siti Salha Mazaya dari IISS, sedangkan siswa terbaik diraih oleh Rafid Febrian.

IMG_6944

Rafid Febrian Siswa terbaik dari IIHS

Wisuda merupakan salah satu kegiatan rutin IIEC  yang dilaksanakan setiap tahun. Peserta wisuda untuk tahun ini berjumlah sebanyak 180 wisudawan. Hingga saat ini IIEC telah meluluskan siswa-siswi sebanyak 1.188 alumni yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Pada tahun ini IIEC kembali lagi meluluskan  100% siswa-siswinya yang terdiri dari International Islamic Boarding School, International Islamic Secondary School & International Islamic High School. Selama kurang dari 2 tahun masa belajar, siswa-siswi mampu untuk meraih nilai terbaik dari beberapa mata pelajaran yang kemarin diujikan dengan rata-rata nilai 9,8 dari nilai gabungan UAN & ujian sekolah.

Saat ini dan ke depan, IIEC memiliki visi Membangun pendidikan Islam internasional berdasarkan Al-Quran dan Sunnah Rasul SAW untuk menegakkan eksistensi manusia sebagai Khalifatullah Fil-Ardh, hal ini diterapkan berdasarkan 5 pilar sebagai kurikulum IIEC. Pilar-pilar tersebut antara lain: Bahasa (Language), Keislaman (Islamic Studies), Akademis (Academic Excellent), Kecakapan personal (Interpersonal Skill) dan Program Internasional (Overseas Program).

By : Admin /June 25, 2013 /Event, News /0 Comment

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/sloki/user/iiecacid/sites/iiec-edu.com/www/wp-content/plugins/sweetcaptcha-revolutionary-free-captcha-service/library/sweetcaptcha.php on line 71

Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: unable to connect to www.sweetcaptcha.com:80 (php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known) in /home/sloki/user/iiecacid/sites/iiec-edu.com/www/wp-content/plugins/sweetcaptcha-revolutionary-free-captcha-service/library/sweetcaptcha.php on line 71
Couldn't connect to server: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known (0)