Buka Puasa Bersama Kedubes Kanada

Jakarta, 18 Juli 2013, IIEC mendapatkan kesempatan untuk membuat acara berbuka puasa bersama kedutaan besar kanada. Acara buka puasa bersama ini merupakan acara tahunan yang rutin dilaksanakan oleh IIEC setiap tahunnya. Pada tahun ini IIEC mengundang perwakilan dari kedutaan besar Kanada yaitu Mr. Tracy Reynolds sebagai Senior Trade Commissioner. Acara dibuka dengan perform dari para siswa IIHS melalui tari persambahan untuk menyambut Mr. Tracy Reynolds, selain dari Mr. Tracy Reynolds, IIEC mengundang, perwakilan dari CESI. Tidak lupa, acara ini dihadiri oleh Bapak Emil Abbas sebagai Pendiri IIEC dan Ms Indah Emil sebagai President IIEC.

IMG_9572

Ms. Sarah (CESI), Mr. Tracy Reynolds dan Bapak Emil Abbas

IMG_9673

Sambutan dari Mr. Tracy Reynolds

Acara buka puasa bersama tahun ini bertujuan untuk ajang reuni siswa IISS, IIHS dan IIBS yang baru mengikuti overseas di Kanada. Selain itu acara diisi dengan sambutan dari Bapak Emil dan Ms Indah yang mengucapkan ucapan terima kasih atas kehadiran Mr. Tracy Reynolds. Acara tahun ini sangat spesial, dikarenakan adanya kompetisi foto, kompetisi foto ini diikuti oleh semua siswa/siswi IIEC dan mendapatkan sambutan yang antusias dari para siswa IIEC.

IMG_9699

Mr. Tracy Reynolds memberikan hadiah untuk 5 pemenang foto terbaik

IMG_9725

Foto bersama Mr. Tracy Reynolds

Pada acara buka puasa ini, IIEC mengumumkan 5 pemenang yang mendapatkan hadiah dari kompetisi foto. Para pemenang mendapatkan hadiah dari IIEC dan souvenir dari Mr. Tracy Reynolds. Acarapun ditutup dengan berbuka puasa bersama dan sholat tarawih bersama. Semoga dengan rutinnya acara berbuka puasa ini, hubungan antara IIEC dan Kanada bisa terjalin semakin baik.

 

By : Admin /July 22, 2013 /Event, News /Comments Off

Comments are closed.



  • Palma One Building Lt 4
    Jl. H.R. Rasuna Said Kav X-2 No.4
    Jakarta 12950