Dedek, Juara Abang Buku Jaksel 2013

Abang None Buku adalah pemilihan yang dilaksanakan oleh seluruh dinas Perpustakaan dan Arsip setiap kota administrasi yang ada di wilayah pemerintah provinsi DKI Jakarta. Lomba tersebut diadakan selama dua hari, yaitu 17-18 September 2013 diadakan di gedung perpusatakaan daerah kota administrasi Jakarta Selatan.

lima besar_800x533

Para Peserta Abang None Buku Kota Administrasi Jakarta Selatan

Hari pertama meliputi pembuatan abstrak dan resensi buku yang dilanjutkan dengan sesi wawancara, di hari kedua sesi pertanyaan untuk para peserta abang none buku oleh para juri. Siswa dan Siswi IIHS yang mewakili sekolah sebanyak dua pasang, Dedek Muhammad dan Muhamad Nabil dari kelas XI Science Boys, Nurqonitatus dan Anita Arnovidya dari XI Girls.

penobatan sbg abnon buku 2013.2_400x600

Dedek Muhammad Mendapatkan Peringkat 1 Abang Buku 2013

Suatu kehormatan siswa kami Dedek Muhammad mendapatkan peringkat 1 untuk Abang Buku 2013 Kota Administrasi Jakarta Selatan dan Siswi kami Anita Arnovidya mendapatkan harapan 1 untuk wakil 3 None Buku 2013 Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Atas Prestasi ini Dedek Muhammad berhak untuk mewakili Kota Administrasi Jakarta Selatan pada pemilihan Abang None Tingkat DKI Jakarta yang akan diselenggarakan Oktober mendatang.

Kembali lagi para siswa/siswi IIHS memberikan prestasi untuk sekolah International Islamic High School, semoga pemilihan tingkat DKI Jakarta berjalan dengan Lancar.

Pemilihan Abang None Buku merupakan kompetisi yang bertujuan untuk membentuk agen-agen perpustakaan dalam program pengembangan komunitas baca. Sebelum melaju ke babak final, peserta mengikuti karantina yang diadakan di Bogor pada tanggal 28-31 Oktober 2013.

Related Article : http://www.antaranews.com/berita/403230/jakarta-pilih-abang-none-buku-2013

By : Admin /October 07, 2013 /Event, News /0 Comment

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*




  • Palma One Building Lt 4
    Jl. H.R. Rasuna Said Kav X-2 No.4
    Jakarta 12950